HIMA PRODI EKONOMI SYARIAH STAIS GELAR PEMBUKAAN ACARA TOSS YANG BERKOLABORASI DENGAN BPJPH

Narasumber Publik Hearing

Sabtu, (08/07/2023). Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah menggelar acara TOSS (Training Of Smart Student) yang mana pembukaannya di kemas dengan acara Publik Hearing Layanan Sertifikasi Halal Self Declare, bertempat di Aula Utama PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, acara ini dimulai dari pukul 12.30 WIB- Selesai.

Dengan mengangkat tema “Sinergi dan Kolaborasi Untuk Akselerasi 10 juta Produk Bersertifikat Halal”.

Yang di hadiri oleh KH. MAKKI NASIR, RKH. NASIH ASCHAL, KH. HASANI BIN ZUBER, Dr. TIKA WIDIASTUTI, dan BPJPH Sebagai Narasumber.

Kegiatan ini di mulai dengan pembacaan ummul Qur’an surah Al-Fatihah, kegiatan ini di hadiri oleh mahasiswa/i STAIS Bangkalan, pengurus FoSSEI Komisariat Madura dan Ksei se-Madura. Di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Mars STAIS,Mars FoSSEI.
Acara TOSS (Training Of Smart Student) di buka oleh Kh. Hasani Bin Zubeir Anggota Komisi VIII DPR-RI.

Mahbub Maula selaku Gubernur Hima Prodi Esy menyampaikan bahwasannya acara hari ini tidak selesai hari ini juga akan tetapi kita semua yang yang tergabung dalam forum silaturahmi studi ekomomi islam Se-Madura karena termasuk bagian untuk mensukseskan 10 juta sertifikasi halal itu sebenarnya harapan kami. Ungkapnya.
Septian Maghfiroh Ar Roziki koordinator Komisariat FoSSEI Madura menginformasikan bahwasanya acara TOSS ini tujuannya ialah meratakan keilmuan di Ksei-ksei yang ada di Madura. Ucapnya.

RKH. Nasih Aschal ketua STAIS Bangkalan mengucapkan bahwasanya acara pembukaan TOSS (Training Of Smart Student) ini merupakan acara kolaborasi yang sangat apik yang di lakukan oleh teman-teman Ekonomi Syariah STAIS Bangkalan yang mempertemukan banyak tokoh dan elemen dan kelompok, saya yakin bahwasanya acara ini untuk meningkatkan Ekonomi Islam di sekitar kita terutama di Madura. Tutupnya

Penulis: Yusron

Editor: Taufikur Rohman

Tinggalkan komentar