Sukses!!! Hima Prodi Esy Membentuk Harmonia Progessio

Pengurus Hima Prodi Esy, Periode 2022 -2023

Rabu, (28/12/2022). Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah menggelar RAKER (Rapat kerja) Pengurus Hima Prodi Ekonomi Syariah yang bertempat di Lab IPA Syaichona Muhammad Cholil Bangkalan, acara ini dimulai dari pukul 12.30 WIB- Selesai.
Dengan mengangkat tema “Meningkatkan Tradisi Harmonia Progessio”.

Mahbub Maula selaku Gubernur Hima Prodi Esy Memberikan alasan mengangakat tema diatas “Meningkatkan tradisi harmonia dan progressio yang di ambil dari bahasa Yunani yang artinya supaya di dalam pengurusan Hima Prodi Esy ini terdapat rasa kekeluargaan dan keharmonisan, jika sudah melalui sebuah rasa kekeluargaan dan keharmonisan maka akan terciptanya bagaimana kita membangun Hima ini dengan keadaan yang lebih baik dan lebih maju” Ungkapnya.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan agar kepengurusan Hima Prodi Esy ini mampu menjalankan amanahnya sesuai dengan goals yang diharapkan, maka untuk mencapai hal tersebut butuh beberapa program kerja yang menjadi jembatan untuk mencapai sebuah target. Acara tersebut dihadiri semua pengurus KSEI Hima Ekonomi Syariah.

Serangkaian pada acara ini dimulai dengan pembacaan surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars STAIS, dan mars FoSSEI, dan kemudian di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudia dilanjutkan dengan acara inti yaitu presentasi program kerja dari masing masing devisi, kemudian yang terakhir yaitu penutup sekaligus do’a.

Muhammad Maksum selaku Wakil Presiden Mahasiswa STAI Syaichona Moh. Cholil memberikan harapan besar kepada pengurus Hima Prodi Esy “Duo The Best In The Best And Tik The Best, Semoga kalian bisa membawa Hima ini lebih maju karena Hima prodi akan maju apabila kepalanya ikut bekerja artinya jangan menunggu teman kita untuk bergerak akan tetapi kita gerak kan yang selalu memberikan contoh yang baik kepada pengurus dan anggota-anggotanya karena untuk memajukan organisasi kita harus berangkat dari hati nurani”. Harapnya.

Penulis

Yusron dan Lamyak

Editor

Fathur Rozi

Tinggalkan komentar