WAJAH BARU DPM, BEM DAN HIMA SALING BERSINERGI UNTUK MEMBANGUN STAIS

Foto Pengurus Ekonomi Syariah Periode 2022-2023

Bangkalan, Sabtu (10/12/2022) – Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh.Cholil (STAIS) Bangkalan. Gelar Pelantikan Raya ( BEM, DPM, dan Himpunan Mahasiswa Program Studi ) yang bertempat di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan.

Pelantikan raya ini meliputi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Pengurus HIMA Prodi yakni dari Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Ekonomi Syariah (Esy) dan Hukum Pidana Islam (HPI).

Pelantikan Raya ini diikuti dari semester III-V Pelaksanaan Pelantikan dimulai dari pukul 12.30 WIB sampai selesai.


Acara ini kurang lebih dihadiri 200 Orang, Dengan harapan semoga bisa mengemban amanah yang sangat besar ini selama satu periode.

Foto Penyerahan Jabatan Gubernur Ekonomi Syariah

Pengurus HIMA PRODI ESY Periode 2022-2023. Tujuan adanya pelantikan raya ini, awalan baru bagi para calon-calon penerus perjuangan, juga bentuk pengabdian kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh.Cholil (STAIS) selama satu periode yakni 2022-2023

Imam Buchori selaku DPM Demisioner memberikan suaranya “Menjadi pemimpin harus mempunyai pengalaman-pengalaman yang penuh, menjadi pemimpin harus mempunyai suatu ilmu dan kapasitas intelektual yang mumpuni, sehingga kalian bisa menuangkan pengalaman dan ilmu tersebut kepada anggota-anggotanya” Tuturnya.

Sebait kata namun mengandung arti yang sangat dalam dari Presiden Mahasiswa Demisioner Yanto Yuliadi “Ketika bendera kalian berjuang di masa periode dekat mendatang jangan bawa bendera-bendera bahwa saya DPM harus maju BEM harus maju HIMA harus maju, namun kalian di sini harus membuat jargon yang mana jargon tersebut, KM STAI Syaichona Moh.Cholil (STAIS) harus bermitra bekerja sama dan maju bersama” Tutupnya.

Reporter: Yusron

Tinggalkan komentar