Ngàjih Identitàssēh Màhàsàntrēh!

Ngaji bareng pengasuh

Bangkalan, Selasa (20/09/2022) – Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh.Cholil (STAIS) Bangkalan. Gelar Kuliah Umum yang bertempat di Gedung Aula Pp. Syaichona Moh. Cholil dengan tema “Akuliyah Sambih Ngajhih Sebagai Identitas Mahasiswa Santri” dimulai pukul 13.00 WIB – selesai.

Civitas Akademika serta para Mahasiswi

Diawali dengan pembacaan sholawat serta dzikir bersama dan di lanjutkan pembacaan tahlil serta ngaji bersama pebgasuh hal ini dihadiri juga oleh Civitas akademik, Dosen dan semua Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh.Cholil (STAIS) dari semester I – VIII

Kajian ini dirancang untuk pertemuan pertama setelah liburan panjang. Bersama RKH. Fakhruddin Aschal Selaku Pengasuh Pp. Syaichona Moh.Cholil Bangkalan.

Antusiasme para mahasiswa mengikuti kuliah umum

Kitab yang dikaji yakni Kitab Arbain Nawawi atau Al-Arba’in An-Nawawiyah merupakan kitab yang memuat empat puluh dua hadits pilihan yang disusun oleh Imam Nawawi.

Rkh. Mohammad Nasih Aschal M.Pd Selaku ketua Kampus STAI Syaichona Moh.Cholil (STAIS) Menegaskan bahwa “Kampus kita berada di bawah naungan pesantren dan acara ini untuk menunjukkan sebagai identitas Mahasiswa/i Santri yang tak pernah lepas dari mengaji”. Tutup Beliau

Reporter : Yusron, Lamyak

Editor : Zaenal

Tinggalkan komentar