Road Show, Hima Prodi Ekonomi Syariah Angkat Tema Scale Up Bisnis Properti Syariah Kemaslahatan Umat.

Bangkalan, Minggu (20/03/2022) – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Menggelar Road Show Dalam Rangka Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Yang bertempat di Gedung Aula Syaichona Muhammad cholil Bangkalan dimulai dari pukul 12.30 WIB- Selesai.
Dengan Tema “Scale Up Bisnis Properti Syariah Kemaslahatan Umat”. Yang dihadiri oleh H. Humron Maulana Muhammad, SHI. Selaku Pemateri Dalam Kegiatan ini.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan sholawat Al Habsyi oleh UKM Syauqul Cholil. Kegiatan imi dihadiri oleh Mahasiswa/i dan santri PPSMCH kurang lebih 50 Peserta.
Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Mars STAIS. Mars FoSSEI.

Ahmad Huda Memberikan Pesan Pada Para Peserta “Apabila dari teman-teman ingin membuat rekening segera daftarkan diri kalian kepada panitia. Karena kami sudah bekerja sama dengan salah satu lembaga BSI di bangkalan agar supaya teman-temab lebih memudahkan juga kami sudah menyiapkan bagi orang yang ingin membuat rekening BSI”. Pesannya.

Tak hanya itu Gubernur Ekonomi Syariah juga memberikan harapan & Tanggapannya ketika di wawancarai “Mengenai tanggapan acara Road show dengan tema “Scale Up Bisnis Properti Syariah Kemaslahatan Umat ” ini saya sangat bersyukur karna sudah terlaksana atas kekompakan teman – teman Pengurus Hima Prodi Ekonomi Syariah 2021 – 2022 dan kerja sama dengan pihak – pihak terkait selain itu materi yang disampaikan oleh pemateri sesuai dengan yang diharapkan.

Harapan dari saya dengan adanya acara ini, para peserta dapat mengimplementasikan apa yang telah didapat  karena mengingat diadakannya Road Show tentang bisnis properti syariah ini untuk membuka wawasan yang untuk pengembangan Sumber daya manusia Khususnya Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah yang dapat memberikan dampak positif dan dapat memberikan keberkahan kemudian hari.” Harapnya.

Road Show yang bertepatan dengan Hari Ahad tersebut, dihadiri oleh jajaran Dewan Pengurus Organisasi (DPO), diantaranya Mustofa, Sonia, Yuyun Kholifah, Linda Yuliana. Sedangkan dari Tamu Undangan, hadir Wakil Presiden Mahasiswa beserta Staffnya. Ketua Dewan Pimpinan Mahasiswa Imam Buchori, Gubernur Hima Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan Gubernur Hukum Pidana Islam.

H. Humron Maulana Muhammad, SHI. Juga Menyampaikan Dalam Materinya “Properti itu adalah tanah, bangunan, toko dan dalam melakukan ini harus ada niat. Ketika kita ingin berbisnis itu adalah keuntungan tapi bisnis itu jangan sampai habis untuk kesejahteraan. tidak ada pengusaha sukses dengan pengusaha yang pelit. Maka kita pengusaha yang sukses itu dengan jalan bersedekah.” Tutupnya

Reporter : Ulfatul Alif

Editor : Mufia Hidayati

Tinggalkan komentar