Tuai Hasil Maksimal Bersama BSI KCP Bangkalan

Bangkalan, Sabtu (26/02/2022)- Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Departemen Hubungan Masyarakat (HuMas) Gelar Kunjungan Kepada BSI KCP Bangkalan. Jl. Trunojoyo 39F Kel. Pejagan Kec. Bangkalan pada pukul 09.00 WIB.

Kunjungan ini diwakili Amirullah selaku Kepala Departemen (Kadep) HuMas dan Gubernur Hima Prodi Esy yakni Akhina Moh. Imron Sanjaya. Kunjungan ke BSI KCP Bangkalan merupakan Program Kerja Devisi HuMas Hima Prodi Ekonomi Syariah periode 2021-2022. Dengan adanya kunjungan ini bisa menambah tali silaturahmi / Ukhuwah kepada kita yang mana notabennya Ekonomi Syariah.

Alhamdulillah Dengan Segala niat baik ditemui langsung oleh pimpinan BSI bapak Eko Wikantono dan pimpinan yang sebelumnya bapak Risky Apriyanto. Dan disambut dengan segala hormat oleh beliau.

Seiring dengan sharing-sharing bersama para pemimpin BSI KCP Bangkalan alhamdulillah menuai kan hasil yang mana Hima Prodi Ekonomi syariah akan berkolaborasi dengan BSI KCP Bangkalan untuk pengembangan Ektualisasi Ekonomi Syariah dan mendapatkan respon positif serta support penuh dari BSI KCP Bangkalan.

Besar harapan Amirulloh selaku Kepala Departemen HuMas “Terkait kunjungan kepada BSI KCP Bangkalan tentunya tanggapan dari kami dapertemen humas merupakan suatu langkah awal untuk memulai kemajuan yang sesungguhnya lalu harapan kedepannya dari kunjungan hari ini tidak ada lain untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan lembaga terkait dalam aktualisasi Ekonomi Islam khususnya di Prodi Ekonomi Syariah STAI SYAICHONA MOH CHOLIL” Tutupnya


Reporter : Mufia Hidayati

Editor : Zaenal


Tinggalkan komentar