PERFECT!!! PR Media HIMA PRODI ESY Menuai Prestasi

Bangkalan, Sabtu (18/12/2021) – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah mengikuti  “Video Competition Nasional dalam rangka Gebyar Festival Ekonomi Syariah (GFES) 2021” yang diadakan oleh KSEI SEDIC SUPEL UINSA SURABAYA.


Dengan Tema, ” Urgensi Digitalisasi Dalam Perkembangan Teknologi Islam Dikalangan Milenial”.
Lomba ini ada 2 kategori: 1. Essay 2. Video Competition dan diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari seluruh kampus di Indonesia.


Perjalanan menuju lokasi videonya amat jauh, dengan segala rintangan, hujan yang tak kunjung reda kita terobos demi melancarkan konsep video yang kita tata dari awal.
Video ini, Mengambil konsep Pemberi modal dengan bekerja sama ikut andil menjual terang bulan , dan juga dengan semakin maraknya media digital, penjualan juga melalui pemesanan online.


Dalam perlombaan, kemenangan tentu menjadi satu di antara tujuan yang utama. Namun, untuk bisa meraih kemenangan bukan perkara mudah.
Memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik dalam perlombaan.
Dengan Kesungguhan dan kekompakan yang dibangun tim sehingga bisa meraih ” Juara 1 Video Competition GFES Tingkat Nasional “.

Pengumuman pemenang


Zaenal selaku ketua team dalam lomba ini memberikan suaranya “Saya selaku ketua team dan mewakili dari semua anggota tim saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua kalangan yang telah mendukung kami dalam ajang lomba ini, khususnya pada senior Hima Prodi Ekonomi Syariah STAIS Bangkalan yang telah membimbing kami, memberi arahan, serta support kepada kami, hingga kami bisa memperoleh juara 1. Dan bisa membawa nama baik STAIS di Kancah Nasional. Sekali lagi terima kasih banyak kepada semua kalangan. Tanpa dukungan kalian Kami tidak akan bisa seperti ini” Tutupnya.

Penulis : Mufia Hidayati

Tinggalkan komentar