Sukses !!! Hima Prodi Esy Gelar Rapat Kerja di Awal Kepengurusan

Bangkalan, Ahad (27/12/2020) wordpress.com-Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HIMA PRODI ESY) Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan (STAIS) melaksanakan kegiatan rapat kerja (RAKER) yang bertempat di kampus STAIS di Ruang Representatif dengan mengangkat tema “Terciptanya Demokrasi Dan Transparansi Program Kerja Masyarakat Rabbani”.

Kegiatan raker kali ini berjalan dengan lancar dan merupakan yang pertama kali dari kepengurusan yang baru periode 2020-2021, acara yang diikuti oleh perwakilan dari Hima Prodi Ekonomi Syariah mulai dari angkatan 2018 hingga angkatan 2020, Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, dan Dewan Pembina Organisasi. Peserta penuh semangat dengan beberapa pertanyaan dan opsi-opsi yang dilontarkan kepada setiap pengurusnya pada saat raker berlangsung agar kepengurusan menjalankan amanahnya dengan baik dan tanggung jawab.

Menurut Wakil Gubernur Hima Prodi Ekonomi Syariah saudara Mukhlis Rapat Kerja (RAKER) ini merupakan langkah awal bagi pengurus Hima Prodi Esy STAIS agar proker-proker bisa dilaksanakan dengan baik “Alhamdulillah acara raker sudah terlaksana, ini menjadi langkah awal bagi para pengurus Hima Prodi Ekonomi Syariah STAIS untuk lebih menunjukkan komitmen mereka dalam melaksanakan proker-proker yang sudah dirancang dengan rapi, serta menjalankan amanah yang telah diberikan pengurus.” tanggapanya.

Melanjutkan tanggapan dari Wakil Gubernur Ekonomi Syariah juga mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi jalan suksesnya proker yang sudah direncanakan “Harapan kami untuk kedepannya semoga apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar serta dapat memberikan teladan bagi kader-kader selanjutnya dalam mendakwahkan ekonomi islam” tutupnya.

Reporter : Qurrotul Aini HR

Tinggalkan komentar