Perdana Kajian Rutin Devisi Keilmuan dengan Format Outdoor

Bangkalan, Sabtu (26/12/2020) wordpress.com –Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Hima Prodi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil (STAIS) Bangkalan. Gelar kajian rutin minggu-an dengan Tema “Jangan Terbungkam Oleh Branding UMKM Trending ” yang bertempat di Taman Paseban Alun-alun kota Bangkalan.
Dengan cuaca yang cukup mendung tetapi, semangat teman-teman kajian tetap berkobar.

Kajian berlangsung pada pukul 13:30 WIB sampai 16.00 WIB yang di ikuti oleh Mahasiswa/i Prodi Esy kurang lebih sekitar 20 Peserta. Kegiatan tersebut berlangsung baik dan lancar. Kajian ini diadakan langsung oleh Pengurus Hima Prodi Esy yakni lebih tepatnya devisi RnD (Research and Development) lebih gampangnya disebut devisi keilmuan. Pada kajian kali ini pemateri memberi sebuah tugas membuat branding produk kepada anggota kajian dengan dibentuk konsep FGD (Forum Group Discussion).

Imron Sabrowi sebagai Staff RnD (Research and Development) 2018/2019 memberikan pesan dan tanggapan kepada peserta Kajian “Seperti ini sangat bagus saya sangat mengapresiasi, cuma masih perlu di tingkatkan lagi bagi pengurus harus lebih kondisional dengan waktu. Tetap Semangat dan jangan sampai putus tengah jalan dan yang terpenting tetap konsisten dalam mengikuti dan melaksanakan kajian”. Ungkapnya.

Tak lupa pula Alfiatul Hasanah Staff RnD (Research and Development) masa amanah 2020/2021. Menaruh harapan besar kepada teman-teman Ekonomi Syariah  “Semoga kajian pada hari ini tetap istiqomah sampai seterusnya dan semangat terus untuk mengikuti kajian dan menggali ilmu lebih dalam lagi di kegiatan kajian rutin ini, semoga kedepannya kajian rutin ini masih tetap berjalan dengan semestinya meskipun anggota kajian untuk saat ini agak menurun karena disebabkan beberapa kendala tetapi, tetap semangat”. Tutupnya.

Reporter : Arina

2 Comments Add yours

  1. Mas Aniel berkata:

    Smga berkah

    Disukai oleh 1 orang

    1. arinimillati berkata:

      Aamiin

      Suka

Tinggalkan komentar