Devisi srikandi Hima prodi esy berbagi di hari ibu

Bangkalan, Selasa (22/12/2020) WordPress.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Devisi Srikandi menggelar acara dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional. Dalam hal ini devisi Srikandi melaksanakan program kerja sesuai dengan amanah yang dipikulnya.

Kegiatan Srikandi berbagi ini dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB. Dalam hal ini para anggota Srikandi memberikan setangkai bunga kepada para dosen akhwat STAI Syaichona Moh. Cholil (STAIS) Bangkalan yang bertempatkan diruang dosen lantai 2.

Meskipun ruangan dosen di padati oleh para kakak senior, namun hal ini tidak menjadi alasan untuk pada Srikandi melaksanakan program kerjanya.

Pemberian bunga kepada Dosen akhwat

“Acara Srikandi ini mempunyai tujuan yaitu, untuk mempererat tali silaturahmi terhadap dosen-dosen khususnya dosen akhwat dan Sebagai bentuk rasa sayang kami khususnya Hima prodi ESY kepada dosen-dosen dimana  sekarang bertepatan Hari Ibu Nasional. Karena bagaimanapun orangtua kita di sekolah adalah guru kita. Sepatutnya kita memang harus menghargai ibu kita karena kasih ibu sepanjang masa.” Jelas Kadep Srikandi

“Saya sangat kagum terhadap acara ini karena saya merasa bahwa saya masih dianggap sebagai ibu kalian disekolah (campus) dan saya pribadi sangat senang mendapatkan kejutan seperti ini. Semoga Srikandi kedepannya dapat memberikan inspirasi terhadap yang lainnya terkhususnya untuk para akhwat-akhwat di kampus ini.” Ungkap salah satu dosen akhwat.

Reporter: Arina

Tinggalkan komentar