GELAR SARASEHAN, TUMBUHKAN PERUBAHAN

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍Bangkalan ‍‍Senin (13/01/20) – wordpress.com – Pengurus RnD (Research and development) Hima Prodi Ekonomi Syariah STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, adakan Acara Sarasehan dengan Tema: “PENTINGKAH EKONOMI SYARIAH DI BANGKALAN” yang bertempat di ADD CAFE Bancaran Bangkalan.

Acara berlangsung meriah pada pukul (19:00) dengan mendatangkan Pemateri yakni Alan Suud Maadi, M.sh Ec. Beliau langsung dari Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Bangkalan dan tidak hanya sendiri, beliau juga di temani Oleh Pengurus lembaga dakwah dan Sekretaris MES, juga turut hadir Gubernur demisioner yakni Akhi Holil yang ikut andil dalam memeriahkan pada acara Sarasehan tersebut, dan acara ini di ikuti oleh Mahasisiwa/i STAIS kurang lebih sebanyak 40 peserta.

Abdurrohim Gubernur‍‍ Hima Prodi Ekonomi Syariah dalam sambutanya memberikan semangat dan harapan besar kepada seluruh pesersta yang hadir. “Semoga dengan di adakanya acara pada malam ini bisa Memahamkan kalian terhadap Ekonomi di Bangkalan dan bisa mendokrak pemikiran teman-teman. Tutur Peria asal tanah merah tersebut. “Meskipun kita tidak bisa mengislamkan orang kafir setidaknya kita bisa menghijrahkan orang Konvensional ke Syariah” Tambahnya

Juga ada sepatah dua kata dari ketua RnD “Tetap semangat dan jaga kekompakan kalian, tunjukkan bahwa kemampuan kalian bisa memberikan yang terbaik terhadap Ekonomi Syariah khususnya di Bangkalan. Ucap Taufikurrohman dengan tegas.

Sebelum Acara berakhir Alan Suud Maadi, M.sh Ec beliau selaku Pemateri memberikan beberapa Point penting dan kata-kata Motivasi terhadap teman-teman yang hadir pada kesempatan malam ini.
“Hadirnya MES di Bangkalan yaitu sebuah terobosan baru, guna bisa menjawab aura baru yang akan kita hadapi dalam Ekonomi Syariah di Bangkalan dan juga perlu kita ketahui bahwa yang berat itu bukan rindu akan tetapi Dosa Riba, jadi dengan timbulnya aura baru kita juga harus mempunyai semangat baru.
“Jangan berfikir menjadi yang terbaik, tapi berfikirlah untuk melakukan yang terbaik, karna dimanapun kalian hidup, kalian pasti akan sukses jika kita melakukan hal yang positif” Tuturnya menumbuhkan semangat teman-teman.

Tinggalkan komentar