HEBAT..!!! BEM KM STAIS KONDUSIFKAN ADMINISTRASI DI STAIS

‍‍‍‍Bangkalan, Minggu (05/01/20) wordpress.com – BEM KM STAIS Kabinet Revolusi mengadakan Sosialisasi tentang tata tertib Administrasi bersama para Badan Pengurus Harian (BPH) Hima Prodi dan pengurus UKM STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, yang bertempat di Ruang Persentatif tepat pada pukul 13:30 WIB s/d selesai.

Tujuan diadakannya Sosialisasi ini yaitu untuk menegakkan wibawa organisasi dan disiplin organisasi bagi segenap anggota organisasi dan fungsionaris (Pengurus) di seluruh tingkatan organisasi secara vertikal.

Sa’dullah Salah satu Pengurus yang ikut serta dalam sosialisasi ini memberikan sedikit tanggapan mengenai tata tertib Administrasi yang diadakan BEM KM STAIS. “kegiatan ini menurut saya sangat bermanfaat untuk penyetaraan surat menyurat di STAIS, agar organisasi di STAIS bisa tertib Administrasi”. Ucapnya dengan penuh keyakinan.

“Saya rasa, penting untuk para KM untuk memperhatikan program yang difasilitasi oleh Sekjend dan Wasekjend BEM KM STAIS Kabinet Revolusi ini, untuk penyeragaman surat-menyurat yang ada di birokrasi STAIS. Bagaimanapun, surat undangan, surat pemberitahuan, proposal, lpj, serta surat edaran yang akan diedarkan oleh Hima Prodi dan UKM, akan sangat baik ketika rapi. Seragam. Dan tertib. Maka dari itu, para sekretaris di masing-masing Hima Prodi dan UKM, mesti memperhatikan betul dan tanggap dalam hal administrasi ini, demi perbaikan-perbaikan pada semua lini instansi. Karena jika administrasi sudah rapi, tertib, dan baik, maka saya rasa, kualitas organisasi di STAIS akan membaik dan lebih maju juga.” Tutur Ahmad Kaab selaku Presiden mahasiswa STAIS. Saya sarankan kepada semua Pengurus “Jangan remehkan hal kecil ini (Administrasi)” tambahnya.

Tinggalkan komentar