PELANTIKAN AKBAR UKM STAIS

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍Bangkalan, Minggu (29/12/19) wordpress.com – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan gelar Pelantikan Akbar Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bertempat di Gedung AULA Kampus STAIS.

Acara berlangsung pada waktu 13:30 Wib. yang di hadiri langsung oleh Kabag. Kemahasiswaan yakni; Drs. H. Ach. Jausi, M.A dan Sekretarisnya; Vicky Izza El-Rahma. Juga dihadiri oleh Presiden Mahasiswa yaitu Ahmad Kaab dan Wakilnya Sullamut Taufik dan juga para Gubernur baik Prodi (PBA, ESY, dan HPI) yang ikut serta mengsukseskan pada pelantikan akbar, juga dihadiri oleh seluruh Pengurus UKM STAIS baik Putra ataupun Putri.

Berikut 7 Nama UKM dan beberapa tanggapan ketua terpilih (2019-2020) sebagai pengurus baru di masing-masing UKM yaitu Irfa’, LPM Syaichona, Koperasi Mahasiswa, Pagar Nusa, Seni Hadrah SH Syauqul Kholil, Unikom, dan Kopasus

Muayyanah sebagai ketua mewakili pengurus IRFA’ Ittihadur Raghibin Fil Arabiyah mengucapkan selamat atas terlantiknya semua pengurus UKM STAIS semoga bertanggung jawab penuh atas amanahnya
“Alhamdulillah dengan sah terlantik semua pengurus 7 UKM Stais semoga Amanah, tabligh dan Fathonah terutama untuk UKM IRFA’ yang baru di deklarasikan sebagai UKM semoga mampu menjayakan STAIS. Ucapnya dengan penuh harap.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur Sekali serta berterima kasih kepada semua pengurus serta Anggota LPM SYAICHONA yang telah mempercayai saya sebagai Pimpinan Umum LPM SYAICHONA 2019-2020.
Tentunya ini merupakan amanah serta peluang saya Pribadi khususnya, untuk berkhidmat di STAIS.
Mudah-mudahan dengan amanah yang diberikan kepada saya ini bisa dilaksanakan semaksimal mungkin.
Karena Harus kita akui bersama, Hidupnya nuansa Kampus itu salah satunya dari media nya.
Sebagus apapun acaranya, Semeriah apapun acaranya dan sebesar apapun acaranya jikalau tidak dipublish di media hanya familiar di kalangan kampus saja.
Tidak tersebar luas ke kampus luar.
Maka dari itu LPM adalah jantung STAIS.”
Tutur Moh.Karror Pimpinan Umum LPM Syaichona.

“Acara ini sangat berkesan, karena ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh BEM mengenai pelantikan serentak pada seluruh UKM di STAIS.”
Ucap Moh. Subli sebagai Ketua terpilih koprasi Mahasiswa.

“Alhamdulillah saya dipilih menjadi ketua pagar Nusa, dengan ini saya akan terus mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, khususnya di bidang pancak silat (Pagar Nusa), harapan saya di tahun ini ingin meluluskan menjadi (warga) salah satu dari anggota kami, ingin meneruskan perjuangan para senior-senior kami, dan ingin membanggakan STAIS melalui UKM Pagar Nusa ini.”
Tegasnya Abdussyakur sebagai ketua UKM pagar nusa 2019-2020.

Abdullah ubaid Ketua SH SYAUQUL CHOLIL “Saya sangat berterimakasih kepada civitas akademik dan semua BEM KM STAIS khususnya ketua SH dimisioner yg telah memberi kepercayaan kepada saya untuk mengeban amanah menjadi ketua SH. Harapan besar “semoga UKM SH Syauqul Cholil tambah maju tambah aktif dan bisa mengharumkan Nama STAIS, dan juga semoga anggotanya semakin solid dan aktif Istiqomah dalam mensyiarkan Sholawat dan bisa mendapat Syafaat Nabi Muhammad SAW. Amin.”

Tinggalkan komentar