TEMILNAS XVIII FoSSEI Nasional 2019 Di UNAIR

Al hamdulillah Ksei Hima Prodi Esy STAIS Bangkalan kini sudah bergabung mengikuti agenda Temu ilmiah Nasional (TEMILNAS) FoSSEI yang ke XVII yang selenggarakan oleh Universitas Air Langga Surabaya. Dan ini merupakan yang pertama mengikuti lomba nasional.
Acara Temilnas yang ke XVII ini di laksanakan selama lima hari yang dimulai pada tanggal 12 sampai tanggal 16 April 2019. Serangakaian acara demi acara sudah dilaksanakam mulai dari olimpiade, simposium dan juga agenda-agenda lainnya. Seperti diskusi nasional dan seminar internasional.
TEMILNAS ini merupakan salah satu agenda FoSSEI Nasional yang diadakan satu kali dalam setahun. Dan agenda ini merupakan untuk menguji keilmuan teman-teman KSEI disuluruh indonesia. Tapi tujuan utama dalam acara ini yaitu tetap dalam karakteristik FoSSEI yaitu Ukhwah Dakwah dan Ilmiah. Jadi yang lebih ditekankan dalam setiap agenda FoSSEI baik itu regional ataupun nasional yaitu Ukhwahnya.
Acara TEMILNAS ini akan d akhiri dengan Field Trip ke tempat wisata atau tempat hiburan lainnya, setelah itu ditutup dengan sayonara dan pemulangan para peserta.

Tinggalkan komentar