Mahasiswa STAIS lolos dan menjadi finalis 10 besar Businnes Plan Competition

6282333647626_status_3c54da386bee4d8a8db2cb30ed4c481cBangkalan, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah ( HIMA EKSYAR) IAIN MADURA menggelar beberapa rangkaian kegiatan Lomba. Di antaranya business plan tingkat Se-Madura, Olimpiade ekonomi islam tingkat kampus, dan bazar Expo tingkat kampus.

Pada Selasa, 26 Maret 2019 telah di lakukan tehnikal meating bagi yang lolos seleksi lomba. Sedangkan acara inti dari kegiatan tersebut akan di laksanakan di mulai sejak tanggal 31 Maret 2019 sampai dengan 5 April 2019.

Kegiatan ini di adakan dalam rangka memperingati hari lahir prodi Ekonomi Syariah yangg ke-5, harlah tersebut merupakan acara sakral yang kedua setelah pelantikan pengurus yang mana harus dilakukan setiap periode.

Dalam sambutan ketua pelaksana mengatakan “Jika kamu ingin bahagia, maka gunakan uang mu untuk pengalaman” tutur nya. Tak hanya itu ketua umum hima eksyar IAIN Madura, dalam prakata nya mengatakan, “Orang keren itu bukan orang yang banyak gaya, tapi adalah orang yang menghasilkan karya” ucap Samsul Arifin

Tak kalah pentingnya mahasiswa Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Turut andil dalam hal tersebut bahkan termasuk 10 finalis dalam lomba business plan tingkat Madura.

“Kami mengikuti lomba ini murni pertama kali. Tidak ada bekal apapun kecuali kami belajar sendiri bagaimana cara menulis proposal business plan, tapi dengan usaha dan ikhtiar Alhamdulillah,  Allah memberi kita jalan bersaing bersama kampus-kampus Se Madura” ucap ketua kelompok dari stais itu.

Banyak harapan yang mereka ingin kan “Harapan kami segenap kepengurusan Hususnya saya pribadi Semoga Acara Sakral ini Berjalan dengan sebagaimana Mestinya sesuai dengan yg telah direncanakan Sukses dalam Setiap hal” ucap ilham selaku devisi Rnd.

Tinggalkan komentar