PEDULI ANTAR SESAMA MAHASAISWA ESY STAIS TA’ZIYAHI SAHABATNYA YANG BERDUKA

16177812_238068903314781_5604013759006522100_o

Pada hari jum’at, 20 Januari 2017. Prodi ekonomi syariah semester 1, 3, 5 berkumpul di Masjid Agung, guna untuk silaturrahim di kediaman saudari Novi, di kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan. Siapapun mungkin merasa sedih dengan kenyataan atas di tinggalkannya seorang yang kita cinta dan sayangi. Dengan kepedulian antar sesama Sahabat, Semua Mahasiswa Esy putra dan putri bersama-sama ta’ziyah di kediaman saudari Novi.
Putra menggunakan kendaraan BUS dan yang putri menggunakan kendaraan bermotor. Di sepanjang perjalanan bukan hanya ESY 3 saja yang menuju di kediaman saudari Novi. Akan tetapi ESY 1 dan ESY 5 juga turut berpatisipasi atas wafatnya Ayahanda sahabat saudari Novi.
Tidak hanya ta’ziyah saja, semua Mahasiswa ESY juga memberi semangat. Bahwa sesungguhnya semua hanya titipan dan semuanya adalah hanya milik Tuhan. Ikhlaskanlah karena itu akan membuatnya tenang di alam sana. Sedih karena di tinggalkan seseorang adalah hal yang wajar. Maka cobalah untuk berpasrah karena sesungguhnya semua akan kembali pada Tuhan.
Namun hal itu tidak membawakan hasil yang bisa mengapus kesedihannya. Ketika semuanya sudah ingin berpamit pulang, sahabat Novi mulai menampakkan kembali kesedihanya, tetapi semua itu bisa terobati dengan rasa kekompakan yang ditunjukkan mahasiswa-mahasiswi Esy saat berkunjung ke kediaman saudari Novi (Ari Putra)

Tinggalkan komentar