Gubernur PBA alami kecelakaan, Sontak Gubernur HPI dan Esy membesuk

 

16244819_1931918157031737_1023864626_o

               Hima Prodi-Sabtu (21/1) Gubernur Esy dan Gubernur HPI membesuk Fakhriatul Nisa’ (Gubernur PBA) yang tengah terkena musibah kecelakaan ketika berkendaraan bermotor.

Bukan hanya Gubernur HPI dan Esy, namun setiba di Rumah sakit jhunok tersebut, Sahabat PMII beserta Ketua Umum Cabang PMII juga ikut menjenguk untuk mengetahui keadaan Nisa’ walaupun sempat dihadang oleh satpam lantaran jam besuk sudah habis.

Kronologi kecelakaan tersebut terjdi tatkala Nisa’ sedang ingin mengunjungi sebuah pertemuan. Yang mana ketika melalui merlin. Ada seorang pengendara motor yang tiba-tiba membelokkan setirnya secara tak terduga. Singkat cerita Nisa’ yang kaget lantas tak sengaja menghantamkan motornya dan terjatuh. Tidak memakan korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, Nisa’ menglami luka serius dibagian tangan kirinya. Setelah dibawah kerumah sakit syarifah Ambami (Rato Ebhu) jari tengah yang di fonis retak oleh dokter langsung di operasi untuk menyatukan tulang tersebut lagi.

Keadaan Nisa’ ketika di jenguk pada malam Minggu kemarin berangsur membaik dan kasus kecelakaan tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian. (Ari Putra)

 

 

Tinggalkan komentar