Bazar Edisi Ke-Dua Kopma Tak Seistimewa yang Pertama

bazar

Bangkalan- Bazar buku yang di adakan Koprasi Mahasiswa Syaichona, pada Minggu (28/11) di kampus Satu Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil (STAIS) Bangkalan, belum menemukan pasar yang sesuai, karena tidak semeriah dengan Bazar Buku yang pertama yang diadakan tahun lalu.

Rencananya untuk mencari pasar yang lebih ideal, Saudara Makrum selaku Ketua Kopma berpendapat akan segera mencarikan pasar yang sesuai untuk Bazar Buku Ini ke dapan, “untuk menemukan pasar yang sesuai untuk Bazar Buku ini, kami berencana akan mengalihkan bazar ini ke daerah Kokop untuk pasar terdekat dan semoga, prospeknya sesuai dengan apa yang kami inginkan”.

“Factor ini terjadi karena kurangnya peminat dari buku-buku yang di datangkan oleh kopma jika hanya dipasarkan di golongan kampus saja, sehingga kami harus segera mencari opsi yang lebih besar dari peminat buku ini” tambah Makrum.

Yang berperan penting dari bazar edisi ke dua ini adalah kader-kader Kopma dari Semester pertama, tujuannya agar mereka bisa memeraktekkan teori baru tentang ekonomi yang mereka dapatkan selama di perkuliahan. (Ghoffar)

Tinggalkan komentar